Selasa, 27 Juli 2010

Cemilan untuk landak

Landak adalah insectivor, ada banyak perdebatan, apakah serangga harus benar-benar di gunakan dalam makannan landak. Di alam liar, landak makan serangga dalam jumlah yang besar. Namun, di penangkaran, tingkat aktivitas mereka dan kebiasaan-kebiasaan lain sangat berbeda dibandingkan di alam liar, dan karena itu, memberi terlalu banyak serangga tidak tepat dan sesuai dengan kebutuhan gizi mereka.
Hal utama yang harus diingat adalah bahwa serangga liar tidak baik untuk makanan landak. Mereka bisa membawa parasit, racun, bakteri. Bahkan bekas pestisida atau herbisida. Yang dapat membuat landak Anda rentan terhadap racun dari bahan-bahan, yang membuat landak sakit. Oleh karena itu, Anda hanya dapat menggunakan serangga yang sengaja diternak sehingga kebersihannya terjamin untuk landak Anda.


Salah satu serangga yang paling umum adalah jangkrik. Jangkrik dewasa mengandung protien approximatley 65% dan 14% lemak . Hal ini membuat mereka menjadi sumber protein yang besar untuk perawatan, dengan persentase yang relatif rendah lemak. Biasanya, dapat diberi 3-6 jangkrik per porsi. Bagaimana Anda memberi makan jangkrik juga memiliki berbagai pilihan. Jangkrik dapat dibeli langsung dari toko hewan peliharaan banyak dan distributor online. Cara termudah untuk membunuh jangkrik adalah dengan menempatkan mereka ke dalam freezer beberapa saat. Mereka juga tersedia dalam bentuk "beku dan kering" dari beberapa distributor online dan perusahaan pemasok hewan peliharaan. Ini baik untuk menyediakan mereka dengan tambahan vitamin dan mineral, dan kemudian dikemas dalam botol kecil atau cangkir. Paket biasanya dijual per-gram, dan tidak disarankan memberi makan jangkrik hidup.




Mealworm (ulat hongkong) sebenarnya sejenis larva dari kumbang mealworm, dan serangga ini cocok untuk makan. Larva Mealworm mengandung protien sekitar 53% dan 33% lemak. Kumbang mengandung protien 64% dan 18% lemak. Saya sarankan 3-5 mealworm atau kumbang per porsi. Mealworm hidup juga biasanya tersedia di toko-toko hewan peliharaan dan serangga online. Jika Anda memiliki ruang ekstra di daerah yang hangat dari rumah Anda, Anda bisa memelihara koloni mealworm Anda sendiri. Anda dapat menggunakan sweater sterilite sampah dengan lubang yang sangat kecil di bagian atas kotak. Kemudian, letakan dua kotak oatmeal dan sekotak dedak, bersama dengan batch "starter" dari mealworm. 500 mealworm akan menciptakan sebuah koloni yang sangat aktif. Secara berkala, mungkin 2-3 kali per minggu, Anda dapat menambahkan hal-hal seperti wortel, irisan apel, irisan kentang, jangan lupa membersihkan sisa-sisa dari bahan sebelumnya. Tempatkan di daerah yang hangat, mealworm ini akhirnya akan berubah menjadi kepompong, yang menggoyangkan bagian ekornya ketika panik jika diangkat. pupa ini juga dapat digunakan makan, dengan protien 55% dan 31% lemak. Setelah jangka waktu sebagai pupa, mereka akan berubah menjadi kumbang dewasa. Besarnya sekitar1/2 inchi kumbang hitam, dan sepertinya renyah dan lezat. Kumbang ini adalah bentuk dari mealworm seksual dewasa, dan akan berkembang biak dan bertelur banyak sebelum meninggal. Jika Anda meninggalkan koloni Anda sendiri selama beberapa siklus. Anda akan memiliki banyak mealworm yang siap untuk jadi pakan. koloni ini tidak berbau, benar-benar diam, dan membutuhkan ruang yang sangat sedikit untuk pakan landak Anda.



Kurang umum digunakan,
tetapi masih cocok memperlakukan serangga termasuk Wax worm. Ini adalah tahap larva dari ngengat lilin. Ini adalah pricy lebih dari sebelumnya serangga lain, dan tidak dengan mudah ditemukan, tapi jika Anda menemukan mereka, mereka mengandung protien sekitar 42% dan 46% lemak. Jelas tidak rendah lemak, mungkin 1-2ekor per porsi. Mereka juga dikemas dalam berbagai kemasan seperti dalam botol kecil. Baunya seperti selai kacang menurut pendapat saya, ketika Anda membuka tabung, pasti AKAN landak menarik perhatian Anda.


Serangga lain yang kurang dikenal adalah Ulat sutra. pasti lebih sulit untuk menemukannya dibandingkan jangkrik dan mealworm, dan harga nya juga lumayan. Dari apa yang saya baca, ini adalah pakan terbaik dalam tahap pertumbuhan atau landak muda, kadar gizi Protein= 46,74%, Lemak= 29,75%.







Anda juga dapat menggunakan Cacing tanah, Akan tetapi cacing tanah akan memberikan landak Anda Kotoran yang sangat busuk dan berbau.


informasi nutrisi untuk berbagai serangga dikutip dalam artikel ini ditemukan di Buku Pegangan Gizi Advisory Group

Related Posts by Categories



0 coment:

Poskan Komentar